Liburan di Desa Wisata Pulewulung


Melalui perjalanan cukup panjang dan melelahkan tiada henti Desa Wisata Pulewulung berbenah menyempurnakan fasilitas untuk melayani kunjungan wisata sepanjang libur lebaran dan liburan sekolah.
Saat ini sudah tersedia pendopo / aula pertemuan terbuka melengkapi keberadaan arena outbound yang dibangun terpadu di satu lokasi. Tempat yang sama saat ini sudah dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan diantaranya outbound sekaligus tempat pertemuan/gathering. Untuk kegiatan pertemuan juga dilengkapi dengan layanan makan minum, dengan berbagai sajian khas dari Desa Wisata Pulewulung.  Meski arena ini sudah dapat dipergunakan untuk camping maupun kegiatan sejenis namun untuk memenuhi kapasitas yang lebih besar segera akan diperluas dan ditata ulang arena camping ground yang lebih representatif dan berfasilitas lengkap.
Desa Wisata Pulewulung selain berupaya melakukan penataan dan pengembangan fasilitas fisik juga mengembangkan berbagai kegiatan dengan memanfaatkan potensi dan daya tarik yang ada. Diantaranya pengunjung dapat bergabung dengan kelompok ibu-ibu belajar membatik, bisa juga belajar dan menikmati budidaya taman bunga, bonsai dan anggrek serta budidaya strawberi.
Semakin hari semakin mudah anda menemukan lokasi Desa Wisata Pulewulung.  Papan penunjuk arah terpampang lebih jelas dan sepanjang kawasan terpasang papan petunjuk yang menyatu dengan beberapa spot swafoto yang terus bertambah.
DENAH PULEWULUNG 2018
Agendakan liburan dan kegiatan makrab / gathering keluarga serta komunitas Anda di Desa Wisata Pulewulung. Disiapkan berbagai bonus yang membuat anda semakin nyaman berwisata dan menikmati suasana pedesaan.

Share this

Related Posts

First